Jumat, 29 April 2011

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat bergabung di Blog’s Chie
Eitz…,Tak Kenal Maka tak Sayang 

so....Let's see!!!
Hmmm…,

Add caption

Namaku Rizqi Ayu Prawesti tapi lebih akrabnya biasanya dipanggil chichi.
Aku dlahirkan dari buah kasih kedua orang tua saya,, ayahanda Prawito dan Ibunda Siti Juwariah di kota onde - onde alias Mojokerto pada tanggal 6 Februari 1991 pukul 21.03 WIB. Aku dua bersaudara...adik saya bernama Anugrah Dwi Pamungkas dan sedang duduk di bangku SMP. Aku Mahasiswa yang terjerumus di Prodi Pend.Sains angkatan 2009 di Universitas Negeri Surabaya ,Opz,hehe;)
Aku suka banget warna pink, entah kenapa..,Tp yang jelas pink become comfort to me. Dan hal-hal yang buatku  interest, yaitu minum air putih, dengerin musik, narsis, dan jalan - jalan, Oeimmm,,,So Nice!!!^_^
Konon katanya sich..,hehe…saya orangnya ramah dan baik hati.. Memiliki rasa social yang tinggi. Mungkin cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain... Wach..Bahaya neh). Tapi sangat Sensitif..,gampang nangis...main perasaan sich..hehe..jadi malu). The Last perlu banyak waktu untuk mengenal ku, n no body is prefect so masih perlu banyak blajar n blajar.
Sekian dulu yawh ..,Untuk pengen tau tentang saya to contact us aja yah…,
Hmmmm
Sebelumnya thank you very much udah berkunjung ke My blog ya…,dan akhirnya semoga bermanfaat bagi semuanya.Amin.
Wasalmu’alaikum


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wa'alaikumsalam...

salam kenal, semoga semangat nulis dimulai dari sini...

Rizqi Ayu Prawesti (093654011) mengatakan...

Iya makasih ya...hmmm

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates